Ini Adalah Curhat Pribadi Pertama Erick Girimukti

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh di dalam kesempatan kali ini aku akan mencoba menuliskan sesuatu yang bertentangan dengan kehidupan pribadi Maksudku bukan pertentangannya tapi tentang kehidupanku di mana pada saat ini adalah waktu yang mungkin cukup nyaman untuk dijadikan sebagai kisah tentang diriku



Pada saat ini adalah hari Kamis 3 Oktober 2019 yang mana Aku akan mencoba menuliskan tentang kisah hidupku yang memang berubah setelah aku mengenal sunnah,

Awalnya aku bercita-cita menjadi seorang musisi dan juga menjadi seorang gitaris terkenal dan banyak lagi khayalan yang bisa aku tampakkan dan mungkin tidak bisa digambarkan dalam sebuah ungkapan kata yang mana justru hal tersebut kini menjadi pudar



Sekolah bola cita-citaku hilang entah kemana dan bahkan sekarang menjadi berubah mimpiku hanyalah ingin menjadi seseorang yang bermanfaat bagi lingkungan terutama di wilayah Desa girimukti Kampung Cikadu sehingga aku bisa memberikan bekal untuk dunia dan menjadi amal bagi akhiratku

Ini Adalah Curhat Pribadi Pertama Erick Girimukti

Sebagaimana aku membuat blog ini awal mulanya bertujuan untuk menjadikan amal ibadah dan menjadi amal jariyah di mana aku akan memposting berbagai macam motivasi atau inspirasi dalam beragama Islam sehingga Semoga apa yang aku tuliskan menjadi wadah serta abadi dan juga menjadi tambahan amal untukku suatu saat nanti



Saat ini pula aku sedang menantikan sang buah hati yang masih di dalam kandungan yang semoga saja dia menjadi anak yang bisa menjadi pelopor Islam yang menjadi seseorang yang berpengaruh besar seperti para imam dan juga kalangan Salaf Shalih terdahulu menjadi alim ulama yang begitu berpengaruh penting di dalam agama dan rasulnya

Apapun itu aku akan selalu berusaha untuk menjadikan Dia seorang penghafal al-quran juga seseorang yang berilmu dengan kerendahan hati dan juga hati yang ikhlas Insya Allah

Menantikan Anak Pertama Erick Girimukti

Namun Sangat disayangkan diriku sendiri masih sering sekali berperilaku buruk dan juga berbuat berbagai macam dosa yang aku sendiri sadari bahwa itu adalah perbuatan yang keji namun Seandainya aku mampu Aku akan terus berusaha untuk memperbaiki diri serta selalu memohon ampun kepada Allah yang maha pengasih dan juga penyayang



Oleh karena itu Aku senantiasa berbagi sebuah nasehat Islami yang semoga saja pada kemudian hari ini menjadi amal tambahan untukku atau setidaknya menjadi penghapus dosa ku karena begitu banyak dosa yang telah aku lakukan di dalam kehidupan sampai umurku 25 saat ini sejak saat aku menulis ini

Mungkin untuk pembukaan hormat dan catatanku aku sampaikan aja sampai disini dulu semoga aku bisa menulis dan melakukan sesuatu perbuatan yang bermanfaat di mana aku mampu memberikan sesuatu yang bisa menginspirasi banyak orang sehingga aku menjadi orang yang berguna di dalam negara dan juga tentu saja di dalam agama

Posting Komentar untuk "Ini Adalah Curhat Pribadi Pertama Erick Girimukti"