Ini Adalah Curhat Pribadi Ke 2 Erick Girimukti

Sangat pagi dan salam berjumpa kembali bersama diriku sendiri yang menang aku akan menuliskan tentang kisah diriku dan berbagai macam yang ada di dalam hati serta pikiranku semoga apa yang kamu tuliskan bisa menjadi wadah untuk menangani yang mampu aku buat selama dalam hidup dan bermanfaat bagi orang di sekitar aku

Tentang Pekerjaanku



Saat ini adalah hari jumat 4 oktober 2019 aku sedang berbaring di ruang tamu rumah orang tuaku dengan menatap tembok yang kotakan wallpaper dengan konsep bola di serta menyimak gambar bunga yang ada di atas mejaku pagi ini aku sedang merenungkan sesuatu yang mana hal ini berkaitan dengan pekerjaanku



Sudah lama sekali aku ingin berhenti bekerja dimana aku selalu bergantung dengan orang tuaku oleh karena itu aku ingin sekali berusaha dan juga menjadi pengusaha sendiri dimana aku tidak bergantung kepada orang lain

Akan tetapi mungkin semuanya itu akan berlangsung sangatlah lambat karena terkendala dari modal dan juga wawasan kujang memang bisa dibilang sangatlah sempit

Namun aku yakin suatu saat nanti aku akan bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat untuk diriku sendiri dan mencoba untuk memperbaiki perekonomian keluarga walaupun saat ini kehidupanku sangatlah cukup namun belum lebih

Karena aku sadar dan yakin bahwa allah subhanahu wa ta'ala pasti menepati janjinya karena aku subhanahu wa ta'ala mengatakan bahwa setiap manusia itu pasti itu kopi rejekinya namun antara kita bersyukur dan tidak, tergantung hati nurani kita



Pertama kali aku berniat untuk menjadi seorang penulis blogger namun hal itu sangatlah sulit bagiku bahkan sampai saat ini aku belum mendapatkan hasil apapun sehingga membuat semua orang tampak sangat telah meragukanku

Tapi apapun yang aku lakukan semata-mata hanya ingin merubah pandangan orang lain yang memang kerap sering sekali merendahkan dan juga menganggapku tidak mampu berbuat apa-apa

Tentang Kebiasaan Malamku


Setiap malam aku bangun ketika orang sedang terlelap hal itu kulakukan semata-mata hanya untuk mencoba menulis sebuah postingan untuk blog yang telah aku kelola

Bahkan sampai aku mengalami gangguan di dalam kotak dan memeriksakan nya ke dokter yang membuatku kaget ternyata aku mengidap penyakit vertigo yaitu gangguan pada bagian kepala dan lebih tepatnya pada bagian otak



Sehingga aku tidak mampu berkonsentrasi dengan bagus dan secara bagus maka dari itu aku sering sekali mengalami kesalahan dalam menjahit makan setiap aku menjahit aku sering sekali lupa apa yang harus aku lakukan itu semua disebabkan salah satunya karena penyakit tersebut

Tapi semua itu tidak pernah memutuskan semangatku aku akan tetap terus berusaha sampailah meridhoi apa yang telah aku lakukan dan juga memberikan jalan serta petunjuknya karena aku yakin selalu itu selalu menyayangi hambanya dan juga menguji kita agar kita menjadi seseorang yang lebih kuat itulah yang membuatku tetap semangat

Apa pony yang kamu tentukan suatu saat nanti jika hal itu menurutku sangatlah menyenangkan maka aku mencoba untuk bersyukur dan semoga menjadi hamba yang selalu bersyukur namun apabila apa yang aku impikan ini ternyata tidak dikehendaki oleh allah aku yakin oppo itu pasti memberikan yang lebih baik dan alamat tahu siapa yang terbaik untukku

 demikian kisah ini kutuliskan pada kesempatan ini dan aku berharap suatu saat nanti aku bisa memberikannya kepada keluarga dan juga keturunan queen salon sampai nanti ajalah menjelang aku berada didalam ke tenangan

Untuk Anak Cucuku


Dan juga aku memohon doa kepada anak cucu dan keturunan kok apalagi pada saat ini semoga mereka menjadi orang yang sangat langsung oleh inilah catatan kok yang bisa kalian temukan semoga kalian bahagia di dunia dan di akhirat maka aku memohon kepada kalian untuk mendoakan untuk diriku kemaslahatan dan kebaikan di alam kubur serta akhirat ku


Wasalam dari kakek mu Erick Girimukti

Posting Komentar untuk "Ini Adalah Curhat Pribadi Ke 2 Erick Girimukti"